MotoGP Aragon: Rossi Akui Banyak Buat Kesalahan

redaksi.co.id - MotoGP Aragon: Rossi Akui Banyak Buat Kesalahan Valentino Rossi mengakui dirinya banyak membuat kesalahan di MotoGP Aragon, Minggu (25/9/2016). Akibatnya, pembalap tim Movistar Yamaha...

30 0

redaksi.co.id – MotoGP Aragon: Rossi Akui Banyak Buat Kesalahan

Valentino Rossi mengakui dirinya banyak membuat kesalahan di MotoGP Aragon, Minggu (25/9/2016). Akibatnya, pembalap tim Movistar Yamaha itu hanya meraih podium ketiga.

“Kami memulai dengan setelan berbeda, berharap bisa lebih kuat hingga akhir. Tapi saya banyak berbutar. Memalukan. Saya membuat kesalahan dalam hal pengereman,” ujar Rossi setelah balapan.

Rosssi memulai balapan di Aragon dari posisi keempat. Pembalap asal Italia itu sempat terlibat pertarungan sengit dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Rossi akhirnya kehilangan tempat kedua setelah melebar ketika melahap satu tikungan. Hal itu membuat Lorenzo leluasa melewatinya.

“Jika saya tidak membuat kesalahan, mungkin saya bisa bertarung untuk posisi kedua. Tapi podium ini tak masalah,” ujar Rossi.

Hasil ini memperpanjang catatan tak pernah menang Rossi di Aragon. Ya, sejak Aragon masuk kalender MotoGP pada 2010, Rossi belum sama sekali mencicipi podium pertama di sirkuit tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!