Kembali ke Juventus, Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah

redaksi.co.id - Kembali ke Juventus, Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah Punya waktu luang pada tengah pekan kemarin, Paul Pogba menyempatkan diri mengunjungi klub lamanya, Juventus. Dia...

27 0

redaksi.co.id – Kembali ke Juventus, Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah

Punya waktu luang pada tengah pekan kemarin, Paul Pogba menyempatkan diri mengunjungi klub lamanya, Juventus. Dia kembali dengan niat untuk menjemput beberapa barang yang masih tertinggal di loker tempat latihan.

Namun, ternyata Pogba tidak pulang dengan tangan hampa. Dia sengaja membawa oleh-oleh istimewa.

© Gelandang MU, Paul Pogba berbincang dengan penyerang Memphis Depay saat mengikuti latihan di Manches… 20160914-Liga-Europa-2016-Belanda-Feyenoord-Manchester-United-Reuters

Football Italia melaporkan, Pogba membawa setumpuk jam mewah, yang diyakini bermerek Rolex. Jam ini akan dibagikan kepada seluruh mantan rekan setimnya, staf pelatih, serta direktur tim.

Itu merupakan wujud terima kasih Pogba kepada klub yang berperan membesarkan namanya, hingga sekarang menjadi pemain termahal dunia.

Bintang asal Prancis tersebut diketahui bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini dengan biaya transfer 110 juta euro.

Ketika ditanya tentang hadiah mewah dari Pogba, Direktur Umum, Beppe Marotta, membantah telah menerimanya. Dia juga mengingatkan bahwa gelandang jangkung tersebut tidak perlu merasa berutang budi kepada Juventus.

“Apa Pogba membawakan hadiah untuk skuat? Saya tidak dapat apa pun. Dia bebas melakukan apa pun dengan uangnya, tapi dia tidak berutang apa pun kepada kami. Sejauh ini kami ikut senang dengan pencapaiannya,” kata Marotta.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!