Angelina Jolie Blokir Kontak dari Brad Pitt

redaksi.co.id - Angelina Jolie Blokir Kontak dari Brad Pitt Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin sengit. Jolie memutuskan untuk memblokir semua panggilan masuk dari...

17 0

redaksi.co.id – Angelina Jolie Blokir Kontak dari Brad Pitt

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin sengit. Jolie memutuskan untuk memblokir semua panggilan masuk dari suaminya itu.

Menurut laporan Us Weekly, pemain film Maleficent ini telah memutuskan semua komunikasi dengan pemeran film World War Z itu. Bahkan nomor Pitt pun ikut diblokir dari telepon genggamnya.

“Angelina telah memblokir semua pesan teks yang masuk dan juga nomor Brad,” kata seorang sumber dikutip dari Malay Mail Online, Senin (26/9).

Sumber lain yang dekat dengan Pitt mengatakan, jika aktor berusia 52 tahun itu benar-benar merasa terpukul. Bahkan Pitt berlinang air mata sebab masalah perceraian tersebut.

“Angelina mengajukan dokumen pengadilan beberapa menit sebelum pengadilan ditutup pada Senin malam. Dia tidak memiliki pengacara atau apa pun. Dia mengancam perceraian di masa lalu tapi dia tidak berpikir dia akan mengajukan kali ini,” kata sumber yang sama.

Beberapa media telah melaporkan jika Pitt sedang diselidiki oleh lembaga kesejahteraan anak setelah diduga bentrok dengan salah satu dari anak-anaknya. FBI telah mengonfirmasi jika telah melakukan pengumpulan informasi tentang insiden itu.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!