Dusty Rose, Buah Cinta Adam Levine dan Behati Prinsloo

redaksi.co.id - Dusty Rose, Buah Cinta Adam Levine dan Behati Prinsloo Kebahagian tengah dirasakan pasangan Adam Levinedan BehatiPrinslooatas kelahiran putri pertama mereka pada 21 September 2016,...

3 0

redaksi.co.id – Dusty Rose, Buah Cinta Adam Levine dan Behati Prinsloo

Kebahagian tengah dirasakan pasangan Adam Levinedan BehatiPrinslooatas kelahiran putri pertama mereka pada 21 September 2016, yang diberi nama DustyRoseLevine. SebelumyaLevinemengumumkan kehamilan istrinyapada April 2016 lalu.

© Provided by Kreative Media Karya Online Adam Levine baru saja menjadi ayah setelah dua tahun menanti. Behati Prinsloo melahirkan pada Rabu, (21/9) di California. Bayi perempuan mungil itu diberinama Dusty Rose Levine. (Instagram/adamlevine)

Merayakan kebahagiaannya, Levine pun mengunggahsebuah foto yang menunjukkan putrinya, Dustytengah tertidur diatastubuhnya. “DustyRoseLevine9/21/16,” tulis Levinedalam keterangan fotonya di Instagram.

Behatipun turut mengunggahfoto yang sama di Instagramnya, ia menulis, “Kata tak bisa deskripsikan, DustyRoseLevine21/9/2016,” tulis model cantik tersebut.

Kehadiran DustyRosenampaknya sangat ditunggu oleh pasangan yang menikah pada 2014 ini. Pernikahan Levinedan Behatidigelar dalam sebuah upacara mewah di Los Cabos, Meksiko dan telah mematahkan hati banyak wanita.

Adam Levinedan BehatioPrinsloobertemu di tahun 2012, dua minggu setelah vokalis Maroon5 tersebut putus dari AnneVyalitsyna. Keduanya pun sempat dikabarkan putus pada 2013 silam, namun kini keduanya hidup bahagia dan semakin lengkap dengan lahirnya putri pertama mereka.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!