Tampil Seksi, Aurel Hermansyah Ingin Saingi Krisdayanti?

101

redaksi.co.id – Tampil Seksi, Aurel Hermansyah Ingin Saingi Krisdayanti?

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tampaknya pas untuk menggambarkan sosok Aurel Hermansyah.

Gadis 18 tahun itu memutuskan untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya. Anang Hermasnyah dan Krisdayanti untuk menjajaki panggung hiburan sebagai penyanyi sekaligus DJ.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Aurel Hermansyah dalam sesi syuting video klip [foto: Instagram/fdphotography90]

Setelah sempat merilis single “Susah Jatuh Cinta” pada 2012 silam, Aurel kini kembali unjuk gigi dengan membawakan lagu “Separuh Jiwaku Pergi” versi remix. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh Anang Hermansyah.

Oleh karena itu, di video klip “Separuh Jiwaku Pergi”, Aurel pun menampilkan konsep yang berbeda dari sang ayah. Yakni lebih modern dan berjiwa muda. Untuk itu, penampilan Aurel juga disesuaikan.

Salah satu pakaian yang dikenakan Aurel yakni dress two piece bernuansa hitam-pink yang dipadukannya dengan jaket. Tak hanya modern, dress tersebut membuat Aurel Hermansyah terlihat seksi dengan bagian perut yang terbuka.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Aurel Hermansyah vs Krisdayanti, keren mana? [foto: instagram]

Keseksian gadis kelahiran 10 Juli 1998 itu juga ditampilkan oleh sang ibu, Krisdayanti. Ibu empat anak itu tampil seksi dengan dress berdada terbuka untuk single internasionalnya yang bertajuk “Sleep to Dream”.

Ketika foto mereka disandingkan, keduanya bukan lagi seperti ibu dan anak melainkan kakak beradik. “Nemu foto baru mimi, kaya umuran aku aja nihhh! Jd saingan lollll” tulis Aurel Hermansyah di Instagramnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Lima model tersebut berasal dari India, China, Afrika, Latin, dan Amerika. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

My style for sleep to dream international single debut matching with my beautiful @aurelie.hermansyah style , Kerenan Anaknya kaaaannnn haha ttpi Mimi Boleh jg dong Kak,” sahut Krisdayanti.

Hm… Kira-kira siapa yang lebih keren ya, Aurel atau Krisdayanti?

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!