Selain Manggung, Once Mekel Jadi Eksekutif Produser

redaksi.co.id - Selain Manggung, Once Mekel Jadi Eksekutif Produser Tidak hanya berada di atas panggung, kini solois pria, Once Mekel, juga ikut terlibat proses di belakang...

15 0

redaksi.co.id – Selain Manggung, Once Mekel Jadi Eksekutif Produser

Tidak hanya berada di atas panggung, kini solois pria, Once Mekel, juga ikut terlibat proses di belakang panggung alias, produksi musik.

Pria yang akrab disapa Once itu membuat lagu dan menjadi eksekutif produser di sebuah label rekaman bernama Jagonya Music and Sport Indonesia (JMSI).

“Saya selain masih bikin lagu, masih bikin label rekaman sendiri saya juga menangani satu perusahaan rekaman namanya, JMSI,” tutur Once saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2016).

Once yang ditawari menjadi eksekutif produser langsung mengambil tawaran tersebut yang kebetulan sesuai dengan pengetahuan tentang musik yang dimilikinya.

“Karena saya pikir ada tawaran dalam bentuk apapun, ya saya ambil saja, lagipula kebetulan saya juga tahu sedikit banyak tentang industri musik, seluk beluk di dunia musik, memang dari sudut eksekutif produser ya, jadi saya pikir saya ambil aja gitu,” ucapnya.

Mantan vokalis grup Band Dewa 19 itu, sudah setahun lebih bekerja sebagai eksekutif produser yang menaungi penyanyi sekelas Shandy Sandoro.

Selain disibukan dengan tugas menjadi eksekutif produser, kegiatan Once juga dipenuhi dengan rangkaian promosi album “Intrinsik” yang dirilis bulan Desember, 2015 lalu.

“Ya kan saya baru rilis album, kemarin, 2015 Desember, jadi harus saya promosiin kan, lagi sering promo aja,” pungkasnya.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!