Diisukan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Keluarga Rhoma Irama

redaksi.co.id - Diisukan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Keluarga Rhoma Irama Beberapa waktu lalu, nama Rhoma Iramamenjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya pria kelahiran 11 Desember 1946 ini...

10 0

redaksi.co.id – Diisukan Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Keluarga Rhoma Irama

Beberapa waktu lalu, nama Rhoma Iramamenjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya pria kelahiran 11 Desember 1946 ini diberitakan meninggal dunia. Akan tetapi setelah dicek, ternyata bukan RhomaIrama si Raja Dangdut yang meninggal dunia.

Ternyata RhomaIrama yang meninggal dunia adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (6/1/2016), ia sempat koma dan kritis.

Menanggapi kabar tersebut, pihak keluarga menganggap berita tersebut merupakan doa. DebbyVeramaSari yang merupakan anak kandung RhomaIrama mengaku jika berita itu adalah doa untuk sang ayah.

“Kalau diberitakan meninggal seperti itu, biasanya panjang umur,” ujar Debbysaat dihubungi Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Seperti diketahui, Rhoma Iramamendirikan sebuah partai yang benamaPartai Islam Damai Aman (Idaman) yang diyakininya merupakan embrio dari sebuapartai besar. Bahkan Rhomayakin partai Idaman bakal meraih 20 persen suara pada Pilkada2019.

Berita menarik lainnya:

Jangan Remehkan Agus-Sylviana

Mbah Gotho dan Keajaiban Tembakau

Agnez Mo Jumlah Hartanya Mencengangkan

Beda Kualitas Agus dengan Ibas

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!