Petinggi Demokrat akan Turun Tangan Urus Kader yang Membelot

redaksi.co.id - Petinggi Demokrat akan Turun Tangan Urus Kader yang Membelot Partai Demokrat bersama tiga parpol koallisinya sudah memutuskan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai cagub dan...

11 0

redaksi.co.id – Petinggi Demokrat akan Turun Tangan Urus Kader yang Membelot

Partai Demokrat bersama tiga parpol koallisinya sudah memutuskan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai cagub dan cawagub.

Namun, setelah deklarasi pasangan tersebut ada pengurus partai Demokrat yang menyatakan tidak mendukung Agus-Sylviana.

Menanggapi adanya pengurus Demokrat yang tidak mendukung Agus-Sylviana, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan Dewan Pengawas partainya akan bergerak menindaklanjuti sikap kader yang tidak patuh terhadap instruksi partai.

“Dalam partai Demokrat sesuai AD/ART kita melaksanakan apa yang diputuskan partai. Dewan pengawas kita saat ini atau bahkan kemarin sudah bekerja terus menerus (menyikapi kader beda pendapat dengan partai),” kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/9/2016).

Agus tidak memungkiri kader Demokrat tidak sedikit dan mencapai puluhan juta orang.

Jika ada kader yang berbeda pemikiran dengan DPP partai maka Dewan Pengawas Demokrat yang akan turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut.

“Dewan pengawas sudah bekerja terus untuk memberikan pemahaman, untuk memberikan doktrin partai. Untuk berikan arahan partai,” tandasnya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!