Politisi Demokrat Tepis Anggapan Ibas Iri Kakaknya Diusung Poros Cikeas

redaksi.co.id - Politisi Demokrat Tepis Anggapan Ibas Iri Kakaknya Diusung Poros Cikeas Poros Cikeas mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta.Ketua Wanhor Demokrat Amir...

22 0

redaksi.co.id – Politisi Demokrat Tepis Anggapan Ibas Iri Kakaknya Diusung Poros Cikeas

Poros Cikeas mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta.

Ketua Wanhor Demokrat Amir Syamsuddin mengaku Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tak iri kakaknya yang terpilih menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

“Tidak ada iri, yang jelas kakak beradik ini melihat kekompakan dan jiwa besarnya untuk saling mendukung,” kata Amir ketika dikonfirmasi, Senin (26/9/2016).

Amir mengatakan Ibas tetap diminta pendapatnya mengenai awal pencalonan kakaknya. Apalagi, Ibas memiliki posisi strategis di DPR sebagai Ketua Fraksi.

“Dia (Ibas) serahkan sepenuhnya kepada Mas Agus utuk mempertimbangan segala sesuatu dan tetap menghargai kakaknya,” kata Mantan Menkumham itu.

Amir menuturkan Demokrat bangga dengan pencalonan Agus. Terlebih, sejarah Indonesia lahir dan dibangun oleh orang-orang muda. Amir mengingatkan publik terkait usia Soekarno saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Soekarno sudah dapat pengasingan dan pemenjaraan di usia di bawah 35 tahun demi membangun Indonesia. Jangan pernah meremehkan orang muda, cuma kadang-kadang merasa orang tua yang paling bisa,” ujarnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!