Berwajah Sedih Gendong Anak, Ada Apa dengan Nagita Slavina?

redaksi.co.id - Berwajah Sedih Gendong Anak, Ada Apa dengan Nagita Slavina? NagitaSlavinakini menjadi sorotan publik. Ini terkait dengan isu adanyahubungan spesial suaminya,RaffiAhmad dan pedangdutAyu TingTing. Dalam...

15 0

redaksi.co.id – Berwajah Sedih Gendong Anak, Ada Apa dengan Nagita Slavina?

NagitaSlavinakini menjadi sorotan publik. Ini terkait dengan isu adanyahubungan spesial suaminya,RaffiAhmad dan pedangdutAyu TingTing. Dalam isu yang menyita perhatian masyarakat itu,NagitaSlavinajelas ditempatkan sebagai sosok yang terzalimi.

Maka, apapun yang ditampilkan oleh Nagitadalam pose foto di media sosial, biasanya diartikan sebagai kondisi tak bahagianya hati pesinetronini. Termasuk foto yangdiunggahnya, Minggu (25/9/2016).

Di akunInstagramNagitaSlavinaberdua dengan RaffiAhmadbernama @raffinagita1717, ada sebuah pose foto RafatharMalik Ahmad sedangdigendong sang bunda. Latar pose adalah baju-baju digantung layaknya sebuah departementstoreatau butik. Tertulis captionnya: “Ekspresi pusing mambelanja terus… Hehehe…”.

Entah siapa yang menulis kalimat becandaitu, apakahRaffiAhmadatau NagitaSlavinasendiri? Tapi, masalahnya, tulisan dan ekspresi objek foto tampak kurang nyambung. Dalam pose, NagitaSlavina justru menampilkan ekspresi wajah sendu, kalau tak mau dibilang sedih. Sementara, RafatharMalik Ahmad yang digendongnyamalahan seperti takyaman dan ingin menangis.

Karuan saja beragam komentar berhamburan di kolom comment. Netizenramai-ramaimengartikan pose ini menandakansuasana hati Nagitayang sedang sedih. Jelas mereka mengaitkan dengan isu panas hubungan RaffiAhmaddan Ayu Tingting.

Maka, komentar mendukung NagitaSlavinapun tertulis dari beragam pemilik akun. Ada @windadwihandayanimenulis, “mba gigi udah cantik,bicara nya santun , ga pernah cari sensasi, pinter, berpendidikan, keluarga nya kaya raya..rafi selingkuh sama cewe k***** asli pantura, ngomong nyablak.. penyanyi dangdut pula….”.

Pemilik [email protected] bahkan memberikan komentar sambil mentionsejumlah nama orang-orang yang dekat dengan pasangan selebritas ini.

“@raffinagita1717 @ayutingting92 @[email protected][email protected]@laudyacynthiabella @rajiv.gill diberi istri cantik, sabar, anaknya lucu, tdk membuat raffi ahmad lebih baik. Dia lupa bersyukur dan beribadah, hingga terjerat perempuan penggoda hingga lupa daratan, hingga tega menyakiti anak istrinya. Dia tdk sadar bisa saja karma menimpa adiknya, dia lupa bahwa segala keberhasilan yg ia dapatkan tdk terlepas dari do’a seorang istri. Teguran demi teguran dari orang2 yg peduli dgn rumah.

Begitulah netizen sudah kadungimpulsif. Malahan ada yang menyentil dengan semangat minta ‘selamatkan’Nagitadan Rafatharkepada ibu, ayah dan adik NagitaSlavina. Misalnya yang ditulis @debbiepranada. “@[email protected] @[email protected] selamatkan Nagita dan Rafathar, jangan biarkan dieksploitasi utk keuntungan bisnisnya.”.

Dan pemilik [email protected]_ikacahayamencoba berkomentar kalem dan cukup menyejukkan. “Sabar kk Rafi n kk Gigi… Semoga tetep langgeng… sayang kalau harus berakhir rumah tangganya…. banyak banget yg fans sama kalian berdua… apa lagi rafatar…..

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!