Siapa Minat, Antam Kini Jual Perhiasan Kalung dan Bezel

183

redaksi.co.id – Siapa Minat, Antam Kini Jual Perhiasan Kalung dan Bezel

PT Antam (Persero) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia melebarkan bisnis ke industri perhiasan dengan brand LM. Hal ini ditandai dengan peluncuran empat produk perhiasan berbentuk kalung dan bezel.

Direktur Marketing Antam Hari Widjaja mengatakan, empat produk tersebut yaitu Solidus dengan bezel Kawung, Nortia dengan bezel Mega Mendung, Magnus dengan bezel Parang Barong dan Adorare dengan bezel Sido Mukti.

Kehadiran seri produk perhiasan LM ini melengkapi koleksi produk emas batangan motif batik yang telah diproduksi UBPP Logam Mulia pada Desember 2015.

“Melalui peluncuran produk perhiasan LM yang dilengkapi dengan emas batangan motif batik tidak hanya terbatas sebagai instrumen investasi dan barang koleksi, tetapi dapat pula dikenakan sebagai aksesoris yang memiliki nilai budaya serta estetika yang tinggi,” ujar dia dalam Peluncuran LM Introducing The New Jewelry Collection di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Tedy mengungkapkan, keempat seri produk perhiasan LM ini memiliki filosofi masing-masing. Seri Solidus dengan bezel Kawung memiliki filosofi sebuah dasar yang kuat diperlukan untuk meraih sukses. Seri Nortia dengan bezel mega mendung memiliki filosofi sebuah pelindung hati.

Seri Magnus dengan bezel Parang Barong memiliki filosofi kokohnya sebuah batu karang yang melindungi garis pantai dari debur ombak yang terus menerus.

Kemudian seri Adorare dengan bezel Sido Mukti hadi dengan filosofi yang disesuaikan dengan tujuan diciptakannya Sido Mukti yaitu untuk meningkatkan pesona seorang wanita.

“Saat ini kami melalui Logam Mulia kembali mengangkat filosofi budaya bangsa dengan bezel dan kalung yang juga mengangkat filosofi yang ada di Nusantara,” kata General Manager UBPP Antam Dody Martimbang.

Kalung dan bezel pada seri produk perhiasan LM ini hadir dengan kadar kemurnian 75 persen, dilengkapi dengan sertifikat internasional LBMA yang memastikan ketepatan kemurnian kadar dan berat pada setiap produk. Sedangkan untuk harga dipatok antara Rp 2,7 juta-Rp 8,3 juta sesuai variasi dan berat.

“Selain sebagai perhiasan, adanya produk perhiasan LM juga dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif investasi,” ungkap Dody.

Produk perhiasan LM ini tersedia di 13 Butik Emas Logam mulia yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali, dan Yogyakarta. Seri produk ini juga dilengkapi layanan purna jual kembali di seluruh Butik Emas Logam Mulia.(Dny/Nrm)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!