Marquez Sebut Kemenangan di Aragon Lemahkan Mental Rossi

redaksi.co.id - Marquez Sebut Kemenangan di Aragon Lemahkan Mental Rossi Marc Marquez menyebut kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu (25/9/2016) sangat penting dalam persaingan merebut gelar musim...

33 0

redaksi.co.id – Marquez Sebut Kemenangan di Aragon Lemahkan Mental Rossi

Marc Marquez menyebut kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu (25/9/2016) sangat penting dalam persaingan merebut gelar musim ini. Ia percaya kemenangan tersebut bisa melemahkan mental pesaing beratnya, Valentino Rossi.

Ya, Marquez akhirnya meraih podium lagi usai absen dalam dua seri sebelumnya. Ia mengasapi Jorge Lorenzo dan Rossi yang masing-masing finis di posisi kedua dan ketiga.

“Kemenangan di Aragon sangat penting. Pasalnya setelah GP Jerman, kami tak pernah menang lagi,” kata Marquez seperti dilansir Crash.

“Kedua kemenangan ini penting karena pesaing terdekat saya, Rossi terus mendekat. Jadi sangat penting untuk menghentikannya, sehingga mental juaranya tidak terus bangkit,” ujar pembalap asal Spanyol itu menambahkan.

Marquez saat ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 248 poin. Sementara Rossi dan Lorenzo membuntuti masing-masing dengan 196 dan 182 poin.

“Saya menunggu seri Aragon agar bisa menyerang dan menang lagi. Namun seperti yang Anda lihat, balapan di sini sangat sulit, kesalahan kecil saja bisa membuat Anda kecelakaan,” kata Marquez.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!