Sesumbar Guardiola: City Butuh Kekalahan

83

redaksi.co.id – Sesumbar Guardiola: City Butuh Kekalahan

Pep Guardiola mulai sesumbar usai membawa Manchester City meraih kemenangan dalam 10 laga beruntun musim ini. Manajer The Citizens itu berharap timnya menelan kekalahan dalam waktu dekat.

City tampil superior di semua kompetisi pada awal musim ini. Mereka meraih enam kemenangan di Liga Inggris, tiga di Liga Champions, dan satu di Piala Liga Inggris.

Bahkan beberapa di antaranya dengan kemenangan telak seperti 5-0 lawan Steaua Bucharest, 4-0 melawan Borussia Monchengladbach dan Bournemouth, serta 4-1 lawan Stoke City. Tak heran,Citymenguasai puncak klasemen Liga Inggris dan menjadirunner upgrup di Liga Champions.

“Orang-orang harus mengerti kalau kami tidak bisa menang terus. Suatu saat nanti kami akan kalah,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Namun saya pikir kalah dibutuhkan sebuah tim untuk berkembang dan semakin baik di laga selanjutnya,” ucap manajer asal Spanyol itu.

Dia juga menyebut tugas City semakin tidak mudah menjelang tutup tahun. Apalagi City akan bermain dalam empat kompetisi sekaligus musim ini.

“September ini sangat berat karena kami harus bermain dalam enam laga. Rasanya tidak ada habisnya di sepak bola, semakin Anda bermain bagus, lawan juga semakin berkembang,” ujar Guardiola.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!