Hotman Tantang Mario Teguh Beri Gaji Selama Lima Tahun, Ini Syaratnya

93

redaksi.co.id – Hotman Tantang Mario Teguh Beri Gaji Selama Lima Tahun, Ini Syaratnya

Kasus pengakuan sebagai anak yang dilakukan oleh Ario Kiswinar kepada Mario Teguh, sedang menjadi perhatian publik.

Tentunya kasus tersebut menyita perhatian pengacara Hotman Paris Hutapea, karena kliennya yakni Deddy Corbuzier ikut terseret namanya dalam kasus ini.

Hotman pun bertanya-tanya, apakah Mario Teguh bijaksana dalam menyelesaikan permasalahan ini, ditambah dengan istrinya membuat laporan perkara ke Polda Metro Jaya.

Selain itu, perilaku yang membuat Hotman kesal adalah melakukan somasi kepada Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar Teguh, dan Permata Kumara Teguh.

Saking gemasnya, Hotman pun menantang motivator kenamaan tersebut, dengan mengajak dia untuk berdebat di depan publik agar masyarakat Indonesia bisa menilai, Mario Teguh secara langsung.

“Saya akan bayat honor dia (Mario Teguh) selama lima tahun, jika saya kalah berdebat,” kata Hotman saat mengadakan jumpa pers di kantornya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Jika Mario Teguh tidak berani menerima tantangan tersebut, Hotman meminta agar Mario tidak bekerja menjadi motivator lagi.

“saya tantang, mending bertaruh sama saya. Kalau anda (Mario Teguh) laki, hadapi saya. Kalau anda tidak berani, jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator,” tegas Hotman.

Menurut Hotman, sanksi jika Mario Teguh tidak berani adalah sanksi yang sangat tepat. Mengingat, hampir seluruh masyarakat mengkonsumsi kata-kata mutiaranya.

“Kasihan ibu kami yang menonton. Sosok dia (Mario Teguh) yang arif dan bijaksana, coba buktikan kalau Ario bukan anakmu, kalau anda seorang motivator,” kata Hotman Paris. (Arie Puji Waluyo)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!