Berobat ke Dokter, Gempita Dapat Panggilan Lucu

140

redaksi.co.id – Berobat ke Dokter, Gempita Dapat Panggilan Lucu

Putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten kini tengah dalam kondisi kurang sehat. Lewat Instagram @gisel_la, Gisel selalu mengabarkan kondisi anaknya yang kerap ia panggil Gugum itu. Namun, ada kisah yang justru mengundang kegelian selama Gempita sakit.

Disampaikannya belum lama ini oleh Gisel bahwa kisah menggelitik tersebut terjadi ketika ia sedang mengantar Gempita ke dokter. Cerita tersebut disampaikan Gisel lewat unggahan video Instagram terbaru beserta keterangannya.

Kemarin waktu perjalanan ke dokter ditanyain namanya siapa, obos katanya.. Siaaaaapp, OBOS!” ketik Gisel sebagai keterangan video di akun Instagram @gisel_la, Minggu (25/9/2016).

Videonya sendiri berisi momen ketika Gempita tengah berada di dalam mobil. Terlihat Gempi sedang memeluk boneka kuda pink. Ditanya beberapa kali soal namanya oleh Gisel, Gempita secara lantang menjawab, “Obos” atau “Om.”

Tentunya, video pendek beserta kisah yang disampaikan Gisel tersebut membuat banyak netizen tergelitik. Contoh saja dari @lusyauditya yang mengatakan, “Hahah gempi ngelawak nihh.” Atau dari @veronikesabbath, “Obosss , om , gempita, oboss hahaaa suka suka deh yaa gem.”

Tak hanya itu, ada saja netizen yang berusaha mencari makna panggilan yang terlontar sendiri dari mulut Gempita itu. “Obos , berarti besok kalo besar jadi obos yang terbesar didunia , amin,” ujar @ameliaaflahanis.

Bahkan, ada juga yang sedikit sewot dengan panggilan baru Gempita tersebut. Misalnya saja dari @riskaowlyang menyampaikan, “Iiiihnama kamu kan guguuuumm yaudah obos gugum.deh yaaa.”

Di sisi lain, video terbaru Instagram Gisella Anastasia itu mendapat banyak komentar berisi ucapan kepada Gempita agar cepat sembuh. Pemilik akun @megarani09 misalnya dengan mengatakan, “Cepet sembuh ya gempi, lagi sakit aja tetep lucu bisa hibur orang. Lucu bgt ka @gisel_la gempi nya.” Atau dari @greeta_winata, “Cpt sembuh anak cantikk kangen pngn liat gaya ngegemesinnya.”

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!