Irma Darmawangsa Romantis dengan Dwi Andhika di Ultah Anak

redaksi.co.id - Irma Darmawangsa Romantis dengan Dwi Andhika di Ultah Anak Irma Darmawangsa menggelar pesta ulang tahun anak semata wayangnya, Gibran yang ke-5, di sebuah restoran...

30 0

redaksi.co.id – Irma Darmawangsa Romantis dengan Dwi Andhika di Ultah Anak

Irma Darmawangsa menggelar pesta ulang tahun anak semata wayangnya, Gibran yang ke-5, di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016). Acara spesial ini, memiliki tema superhero.

Yang menarik dalam acara ulang tahun tersebut, di tengah ramainya tamu undangan yang hadir terdapat Dwi Andhika, mantan kekasihnya. Keduanya sangat romantis menemani Gibran yang tengah merayakan hari jadinya.

Apakah mereka kembali merajut cinta? Saat ditanya langsung, ini jawaban Irma Darmawangsa. “Ya itu mah lihat nanti saja. Jalin silahturahmi. Seiring berjalan waktu buat apa ribut ribut lagi, ada kesempatan yang ngedamaiin kita, akhirnya minta baik-baik aja. Dari situ ya udah baik-baik lagi,” ujar Irma Dharmawangsa dalam perayaan ulang tahun anaknya.

Irma mengakui, kehadiran Dhika di perayaan ulang tahun anaknya lantaran undangannya. Sebab selama menjalin asmara, Dwi Andhika begitu dekat dengan Gibran. Untuk itu, ia mengundang Dwi Andhika untuk ikut hadir di hari bahagia anaknya.

“Dhika akrab kok sama Gibran, kan dulu suka main bareng. Ya udah diundang ke sini sekalian jalin silaturahmi,” ujar Irma Darmawangsa.

Dwi Andhika mengaku senang bisa diundang dalam ulang tahun Gibran. Sebab selama pacaran dengan Irma Darmawangsa, Dwi Andhika sering kali bepergian dengan Gibran, bahkan sempat mengajaknya main ke rumahnya.

“Gibran sama aku sudah kenal banget. Kebetulan rumah aku sama dia kan enggak jauh ya. Dulu kalau weekend suka jalan bareng, ajak main ke rumah aku juga. Adik aku juga seneng kalau Gibran lagi main ke rumah,” kata Dwi Andhika.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!