PS4 Slim Edisi Final Fantasy XV Meluncur 29 November

redaksi.co.id - PS4 Slim Edisi Final Fantasy XV Meluncur 29 November Sudah jadi tradisi bagi Sony merilis konsol Play Station 4 (PS4) bertemakankhusus. Kali ini, giliran...

12 0

redaksi.co.id – PS4 Slim Edisi Final Fantasy XV Meluncur 29 November

Sudah jadi tradisi bagi Sony merilis konsol Play Station 4 (PS4) bertemakankhusus. Kali ini, giliran Final Fantasy XV yang dapat jatahnya. Ya, gimaction roleplayinggame(RPG) besutan Square Enix itu mendapatkan tema spesial untuk konsol PS4 edisi Slim.

Sayangnya,Square Enix selaku pengembang Final Fantasy XV dan Sony hanya akan meluncurkan PS4 edisi tematik itu di wilayah Jepang saja. Dilansir Ubergizmo dari PlayStation Blog, Senin (26/9/2016), PS4 Slimedisi Final Fantasy XV ini dilego seharga Rp 7,2 juta.

Untuk desain, PS4 Slimmasih dibalut dengan warna hitamyang khas.

Baca Juga

Pihak Sony mengungkapkan, selain dihias ilustrasi khas Final Fantasy XV, PS4 Slim edisi tematik ini hadir dengan HDD sebesar 1TB dan dilengkapi dengan Steelbook ekslusif, CD Blu-ray film Kingsglaive: Final Fantasy XV, serta konten DLC seperti the Royal Raiment Outfit, Masamune Weapon, dan Leviathan Regalia Skin. © Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya

Kabar baiknya, PS4 Slim edisi Final Fantasy XV akan dirilis bertepatan dengan tanggal peluncuran Final Fantasy XV, tepatnya pada 29 November 2016. Jika kamu merupakan penggemar ‘garis keras’ Final Fantasy XV yang kebetulan belum beli PS4, ada baiknya untuk membeli konsol ini sekadar untuk melengkapi koleksi.

(Jek/Ysl)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!