Nongol di Laman Benchmark, Smartphone Samsung Ini Usung RAM 6GB

redaksi.co.id - Nongol di Laman Benchmark, Smartphone Samsung Ini Usung RAM 6GB Setelah beberapa waktu lalu Samsung Galaxy C9 terlihat di laman eCommerce India, Zauba, kini...

10 0

redaksi.co.id – Nongol di Laman Benchmark, Smartphone Samsung Ini Usung RAM 6GB

Setelah beberapa waktu lalu Samsung Galaxy C9 terlihat di laman eCommerce India, Zauba, kini smartphone tersebut muncul di sebuah laman pengujian benchmark, Geekbench.

Ada hal menarik dari hasil uji benchmarkpada Galaxy C9, yakni smartphone tersebut ditenagai chipset Snapdragon 652 dan diperkuat dengan prosesor Octa-core 1.4GHz serta GPU Andreno 510.

Informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena, Selasa (27/9/2016), spesifikasi lain yang diusung adalah RAM 6GB ditemukan pada jeroannya.

Galaxy C9 juga kabarnya memiliki ukuran layar 6 inci.Untuk menunjang performa, smartphone ini juga didukung dengan OS Android Marshmallow 6.0.1.

Berdasarkan laman Geekbench, skor benchmark untuk Galaxy C9 tercatat 1.304 poin. Sedangkan untuk tes multi-core hasilnya 4.366 poin.

Ponsel dengan model number SM-C9000 ini merupakan bagian dari seri Galaxy C yang kini hanya tersedia untuk pasar Tiongkok.

Hingga kini, Samsung belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah perusahaan akan melebarkan jangkauan distribusi untuk seri Galaxy C ke pasar lain atau tidak?Kabarnya, smartphone dengan RAM gahar ini akan diluncurkan bulan depan.

(Tin/Isk)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!