Ben Affleck akan Kembali Memerankan Sosok Batman

redaksi.co.id - Ben Affleck akan Kembali Memerankan Sosok Batman Penggemar film Batman tentunya penasaran dengan film terbaru superhero berkostum hitam abu-abu tersebut. Tapi jangan khawatir, karean...

13 0

redaksi.co.id – Ben Affleck akan Kembali Memerankan Sosok Batman

Penggemar film Batman tentunya penasaran dengan film terbaru superhero berkostum hitam abu-abu tersebut. Tapi jangan khawatir, karean menurut kabar Ben Affleck akan kembali memerankan sosok Batman satu setengah tahun mendatang.

Dilansir Digital Spy, CEO Time Warner Jeff Bewkess berbicara mengenai keterlibatan Ben dalam film terbaru Batman pada 2018 mendatang. Ia menyampaikan hal tersebut saat konferensi tahunan ke 25 Annual Goldman Sachs Communacopia Conference. “Kembalinya Batman dengan Ben Affleck merupakan kesuksesan besar. Ia akan menjadi EP pada Justice League dan itu membantu tim,” kata Bewkes.

Meski belum ada tanggal resmi namun Bewkes mengungkapkan film Batman terbaru akan rilis sekitar 18 bulan lagi. “Ben mengumumkan film Batman yang akan dia sutradarai, dibintangi dan ditulis skenarionya. Saya pikir akan keluar satu setengah tahun lagi. Jadi strateginya berhasil,” katanya.

Batfleck akan mengulangi kesuksesan Ben di film debutnya Batman vs Superman: Dawn of Justice dan perannya sebagai Batman di Justice League pada 2017. Sebelumnya Ben juga sempat menghebohkan penggemar dengan mengungah foto Deathstroke dalam salah satu set film, Agustus lalu.

Penulis dan kepala DC Movie Geoff Johns menegaskan Deathstroke memang akan menjadi penjahat atau salah satu penjahat di film bersama Batman. Akan hadir pula True Blood yang diperankan Joe Manganiello.

JK Simmons juga diasumsikan akan kembali memerankan Komisaris Polisi James Gordon yang telah memulai debutnya di //Justice League tahun depan. Sementara Jared Leto dikabarkan akan memerankan sosok Joker. Di deretan terdepan film-film DC terbaru terdapat Wonder Woman yang akan tayang dibioskop pada 2 Juni 2017 dan Justice League yang akan rilis pada 17 November 2017.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!