Ayahanda Menikah Lagi, Verrell Bramasta Ikut Bahagia

redaksi.co.id - Ayahanda Menikah Lagi, Verrell Bramasta Ikut Bahagia Tidak butuh waktu lama bagi Ivan Fadilla untuk bertahan dengan status dudanya. Dua tahun setelah bercerai dari...

23 0

redaksi.co.id – Ayahanda Menikah Lagi, Verrell Bramasta Ikut Bahagia

Tidak butuh waktu lama bagi Ivan Fadilla untuk bertahan dengan status dudanya. Dua tahun setelah bercerai dari Venna Melinda pada 18 Maret 2014 lalu, Ivan kini sudah menemukan pendamping hidup yang baru.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pada Minggu, 25 September 2016 lalu, ayahanda Verrell Bramasta ini resmi menikah lagi dengan seorang wanita bernama NS. Sarni. Keduanya resmi mengikat janji suci di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kabar bahagia itu disampaikan sendiri oleh Verrell Bramasta lewat Instagram pribadinya. Verrell dan adiknya, Athalla Naufal, berpose bersama sang papa dan ibu baru mereka di pelaminan.

Meski sempat terpuruk karena perceraian kedua orangtuanya, artis muda ini dan adiknya Athallatampak ikut berbahagia dengan pernikahan Ivan Fadilla. Cowok 20 tahun itu berharap ibu barunya itu bisa mendampingi sang ayah hingga akhir hayat.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, resmi menikah lagi dengan N.S. Sarni [foto: instagram/bramastavrl]

Selamat menempuh hidup baru, Papa… Semoga papa terus bahagia, selalu ada yang mendampingi, menyayangi, sampai maut memisahkan,” ungkap Verrell Bramasta.

Tampak dalam foto, Ivan mengenakan setelan jas dan peci putih bersandingdengan Sarni yang terlihat anggun dalam balutan gaun serta kerudung hitam. Sementara Verrell dan Athalla kompak memakai setelan jas hitam dan kemeja putih, berdiri di samping kedua mempelai.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

Ivan Fadilla dan Sarni diketahui sudah menjalin hubungan sejak satu setengah tahun belakangan. Keduanya bertemu sejak sama-sama bekerja sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Senada dengan Ivan, Sarni sebelumnya juga pernah menikah. Namun dari pernikahannya itu, Sarni belum dikaruniai keturunan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!