Safee Sali, Pemain Malaysia Kedua yang Dirumorkan Meninggal

redaksi.co.id - Safee Sali, Pemain Malaysia Kedua yang Dirumorkan Meninggal Mantan pemain Timnas Malaysia,SafeeSali meradang setelah dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/9/2016) akibat serangan jantung. Padahal,...

22 0

redaksi.co.id – Safee Sali, Pemain Malaysia Kedua yang Dirumorkan Meninggal

Mantan pemain Timnas Malaysia,SafeeSali meradang setelah dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/9/2016) akibat serangan jantung. Padahal, eks pemain Pelita Jaya dan Aremaitu tengah mengikuti latihan bersama JDT.

Safeebukan satu-satunya pemain sepak bola asal Malaysia yang jadi korban informasi hoax. Sejak awal tahun 2016 hingga sekarang, sudah ada dua pemain Negeri Jiran yang dikabarkan meninggal.

Pada Januari lalu, kapten Kelantan FA,Mohd Badhri Mohd Radzi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2016) akibat kecelakaan mobil. Sama seperti Safee, kabar meninggalnya gelandang berusia 33 tahun itu bermula dari status Facebook suporter Kelantan FA.

Lucunya, MohdRaziyang akrab disapa Piyajustru sedang tertidur pulas saat kabar itumenyebar di media sosial. Bahkan, bunyi kabar meninggal tersebut sangat serius, yakni diiringi dengan doa.

“Al-Fatihah..Dukacita dimaklumkan, Mohd Bahdri Mohd Radzi (Piya) telah kembali Ke Rahmatullah setelah terlibat dalam kemalangan yang mengerikan sebentar tadi,” demikian status tersebut.

Beda dengan Safee, Piyatidak menanggapi secara serius. Dia hanya meluruskan kabar melalui media massa Malaysia bahwa dia dalam keadaan sehat.

Sementara, Safee Saliberencana melaporkan pihak yang menyebarkan kabar tersebut karena merugikan dia sebagai pesepakbola profesional. Keluarga Safeejuga dirugikan karena kabar bohong tersebut.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!