Curhat Shinta Bachir Disebut Terlibat Prostitusi Online

redaksi.co.id - Curhat Shinta Bachir Disebut Terlibat Prostitusi Online Shinta Bachir kembali dihantam kabar tak mengenakkan. Bintang film Kawin Kontrak 3 itu disebut-sebut terlibat dalam kasus...

18 0

redaksi.co.id – Curhat Shinta Bachir Disebut Terlibat Prostitusi Online

Shinta Bachir kembali dihantam kabar tak mengenakkan. Bintang film Kawin Kontrak 3 itu disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online yang menyeret sejumlah artis terkenal.

Adalah muncikari Robby Abbas yang berkoar-koar mengenai keterlibatan Shinta Bachir dalam kasus prostitusi online. Robby mengungkapkan, bayaran Shinta Bachir sekali kencan mencapai Rp50 juta. Lebih parah lagi, Robby mengatakan, meski hamil, Shinta Bachir masih menerima tawaran kencan.

Shinta Bachir sendiri tak mau menanggapi kabar miring yang diungkap Robby Abbas. Wanita yang sempat bikin heboh karena kembali melepas hijabnya itu memilih untuk diam dengan segala tudingan yang menghujaninya.

Namun belakangan, janda satu anak itu curhat di media sosial. Tepatnya di Instagram, wanita kelahiran 7 Februari 1986 itu mengungkapkan perasaannya yang ia anggap tengah mendapat banyak cobaan.

Di Instagram, Shinta Bachir menulis, “Ya Allah begitu indahnya rezeki yang Engkau berikan kepada saya. Ujian itu juga rejeki, fitnah itu juga rejeki, dihina itu juga rejeki, dicaci maki itu juga rejeki, sakit juga rejeki, sahabat yang baik, kerjaan dan Arkan.”

“Air mata ini menangis karena bahagia. Terimakasih Ibu, terimakasih Ya Allah, terimkasih Arkan, terimakasih Sahabatku saya gak bisa sebutin satu2 semoga saya selalu menjadi orang yang bersyukur.”

Ungkapan Shinta Bachir sepertinya bisa mewakili bagaimana perasaan janda satu anak itu dihantam fitnah yang kejam. Meski begitu, Shinta sepertinya berusaha bersyukur dan tabah atas segala fitnah dan cobaan yang menyerangnya. Ia juga bersyukur karena masih memiliki keluarga dan seorang anak yang teramat dicintainya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!