Deddy Corbuzier: Saya Bukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier: Saya Bukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting Polemik status anak-bapak antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh seperti menjepit Deddy Corbuzier.Nama...

19 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier: Saya Bukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting

Polemik status anak-bapak antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh seperti menjepit Deddy Corbuzier.

Nama mentalis itu mengaku namanya tiap hari muncul dalam pemberitaan media.

Presenter yang juga mantan pesulap itu pun takjub karena sebelumnya tak pernah diberitakan sebanyak dan sesering saat ini.

“Ini beritanya kanwow. Setiap hari, lho. Saya, tuh, nggak pernah, seumur hidup saya, berita saya sebanyak ini, tuh, nggak pernah. Saya itu adalah public figure yang paling jarang masuk infotainment,” ujar Deddy ketika ditemui di Kantor Pengacara Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/9/2016).

Ayah satu anak itu berkata, dirinya enggan diberitakan dalam ranah infotainment jika tak benar-benar bersifat perlu.

Deddy berujar, dirinya bukanlah aktor Raffi Ahmad atau pedangdut Ayu Ting Ting yang kini tengah marak diberitakan terkait gosip yang menimpa mereka.

“Saya bukan Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Ya? Guenggak mau masuk infotainment kalau nggak perlu,” tegas Deddy.

“Kecuali, saya punya karya, saya undang teman-teman wartawan walaupun masuknya gosip abis itu. Tapi, kan Anda tahu, saya nggak pernah begitu (membuat sensasi atau sejenisnya untuk diberitakan di infotainment),” lanjutnya.

Deddy pun mengaku rugi atas pemberitaan yang begitu banyak atas dirinya tersebut.

“Ini sekarang saya ada di mana-mana. Di koran ada, di berita online ada, di televisi ada. Muka gue… terus, gitu. Tempelin nama Kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Tiap hari… begitu. Itu apa nggak kerugian buat saya?” tuturnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!