Tingkah Lucu Pangeran George Tolak Bersalaman dengan PM Kanada

82

redaksi.co.id – Tingkah Lucu Pangeran George Tolak Bersalaman dengan PM Kanada

Tingkah lucu khas anak-anak yang dilakukan oleh Pangeran Georgesempat viral dan diangkat ke sejumlah media. Pasalnya ia menolak untuk ketika diajak tos dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Peristiwa lucu itu terjadi saat Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anaknya, George dan Charlotte, turun dari pesawat setibanya mereka di Kanada.

Trudeau pun menyambut mereka dan tak lupa mencoba mengajak bermain George dengan mengajaknya tos.

Namun George justru membalasnya dengan menggelengkan kepala, tanda ia tak mau. Trudeau mencoba untuk mengajaknya bersalaman, tapi pangeran itu kembali menggelengkan kepalanya.

Bangsawan Inggris itu tiba di lapangan terbang Victoriasebagai bagian dari tur delapan hari mereka di Kanada.

Itu merupakan tur luar negeri pertama yang dilakukan oleh keluarga kerajaan tersebut sejak Putri Charlotte lahir pada 16 bulan lalu. Sesaat setelah mereka tiba, Pangeran William mengungkapkan kegembiraan dirinya dan Kate karena dapat berada di Kanada.

“Catherine dan saya sangat senang dapat kembali ke Kanada. Ketika kami terakhir ke sini, kami baru menikah tiga bulan,” ujar Williamseperti dikutip dari News.com.au, Senin (26/9/2016).

“Sambutan hangat yang kalian berikan, memberi kami momen penting dalam hidup yang banyak berarti, dan kami tak pernah melupakan hal itu.”

“Itu mengapa kami sangat senang bahwa George dan Charlotte dapat bersama kita di Kanada, memulai persahabatan dalam hidup mereka sendiri dengan negara yang indah ini,” imbuh dia.

William dan Kate meninggalkan Victoria menuju Vancouver menggunakan sebuah pesawat amfibi, di mana mereka bisa menikmati pemandangan indah di sepanjang garis pantai British Colombia.

Pada Minggu 25 September waktu setempat, ribuan orang berkumpul di pelabuhan untuk melihat kedatangan mereka dan bersorak ketika Williamdan Kate muncul dari pesawat twin Otter.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!