Gara-gara Narkoba, Keluarga Gareth Bale Terancam

redaksi.co.id - Gara-gara Narkoba, Keluarga Gareth Bale Terancam Keluarga tunangan Gareth Bale, Emma Rhys-Jones,dikabarkan Daily Mail mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Hal tersebut karena Ephipany...

27 0

redaksi.co.id – Gara-gara Narkoba, Keluarga Gareth Bale Terancam

Keluarga tunangan Gareth Bale, Emma Rhys-Jones,dikabarkan Daily Mail mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Hal tersebut karena Ephipany Dring yang merupakan sepupu Emmamembawa kabur koper berisi narkoba, jam tangan mewah, serta uang 300 ribu poundsterling.

Epiphany Dring yang merupakan seorang model, terakhir kali terlihat bersama keluarganya lima pekan lalu. Polisi Inggris Raya menduga Epiphany membawa kabur koper tersebut ke Malaysia.

Aksi Epiphany Dring yang membawa kabur koper itu berdampak buruk pada Gareth Bale dan keluarga Emma Rhys-Jones. Sebab, koper yang isinya ditaksir berharga 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp 16 miliar tersebut terkait dengan perseteruan antar geng narkoba di Wales.

Akibatnya, keluarga tunangan Bale mendapat teror dari sejumlah pihak tak dikenal. Daily Mail melansir dua mobil milik kakek-nenek dan bibi Emma, Annabella Williams, yang berada di Wales Selatan dibakar oleh orang tidak bertanggung jawab.

Kepolisian Wales Selatan berhasil menangkap seorang pria berusia 22 tahun yang diduga sebagai pelaku pembakaran tersebut. Selain itu, seorang wanita 54 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan ancaman pembunuhan terhadap keluarga Emma Rhys-Jones.

Rentetan peristiwa kriminal akibat koper yang dibawa kabur Epiphany Dringmembuat Gareth Bale was-was. The Sun mengabarkan Bale mendapat pengawalan dari polisi bersenjata lengkap ketika menginap di hotel Gran Canaria, Spanyol, jelang duel Real Madrid kontra Las Palmas pada pekan keenam La Liga, 25 September 2016.

“Ada tiga polisi bersenjata ditempatkan di luar kamar, jelas itu untuk memastikan tidak ada pengunjung yang tidak diinginkan. Hal tersebut cukup ekstrim untuk sebuah hotel mewah yang terkenal karena pesona kuno nya,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Selain Epiphany Dring, calon ayah mertua Gareth Bale, Martin Rhys-Jones, saat ini tengah mendekam di penjara Amerika Serikat (AS). Ayah Emma Rhys-Jones tersebut terbukti bersalah karena melakukan penipuan 2 juta poundsterling (Rp 33 miliar).

Sumber: DailyMail, TheSun

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!