Karena Ini, Shinta Bachir dan Mantan Suami Akur Lagi

redaksi.co.id - Karena Ini, Shinta Bachir dan Mantan Suami Akur Lagi Shinta Bachir harus menelan kenyataan pahit saat pernikahan yang baru dijalaninya selama dua tahun itu...

26 0

redaksi.co.id – Karena Ini, Shinta Bachir dan Mantan Suami Akur Lagi

Shinta Bachir harus menelan kenyataan pahit saat pernikahan yang baru dijalaninya selama dua tahun itu berantakan. Diduga ada wanita lain yang membuat suaminya, Edi Suyitno, berpaling dari dirinya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Shinta Bachir. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Menurutnya, Edi sudah berkali-kali mengulang kesalahan yang sama. Parahnya lagi, Shinta Bachir mengaku jika sang suami sudah tidak memperdulikannya sejak ia mengandung buah cinta mereka di usia kehamilan tujuh bulan.

Tak tahan diperlakukan demikian, Shinta pun memilih berpisah dari Edi dan hidup bahagia dengan putra semata wayangnya, Arkan. Meski begitu, Shinta Bachir tidak ingin egonya menguasai dirinya.

Untuk itu, Shinta tetap membuka pintu bagi Edi untuk bertemu dengan Arkan setiap waktu. Seperti saat Arkan berulang tahun pada 30 Agustus 2016 lalu, Edi rupanya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan bagi sang buah hati.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Shinta Bachir dan putranya, Arkan [foto: instagram]

Perpisahan orang tua bukanlah masalah buat Anak #latepostsurprasedariAyah buat bday arkan….bagaimanapun juga sehebat2nya ibu tdk bisa mengantikan sosok seorang bpk, sehebat2 bpk tidak bisa menggantiin sosok seorang ibu,” cerita Shinta Bachir saat menunjukkan fotonya bersama Arkan dan Edi.

Menurut wanita 30 tahun itu, bagaimana pun juga Arkan membutuhkan sosok ayah dalam tumbuh kembangnya. Dan tidak ada seorang pun yang bisa mengganti posisi Edi sebagai ayah kandungnya, termasuk Shinta sendiri.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Mantan suami Shinta Bachir berikan kejutan ulang tahun untuk putranya, Arkan [foto: instagram]

Sedangkan tumbuh kembang anak membutuhkan figur ayah dan ibu… Jadi masalah orang tua bukanlah masalah anak. Percerain itu hanya lepas dari tali pernikahan tapi bukan lepas dari tanggung jwb sebagai orang tua ke anak. @edi_pirate_suyitno,” ungkap bintang film Suster Keramas itu.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!