John Travolta Buka Suara tentang Kehilangan Putranya

redaksi.co.id - John Travolta Buka Suara tentang Kehilangan Putranya Adalah sebuah mimpi buruk bagi orang tua jika harus menyaksikan anaknya lebih dulu berpulang. John Travolta yang...

17 0

redaksi.co.id – John Travolta Buka Suara tentang Kehilangan Putranya

Adalah sebuah mimpi buruk bagi orang tua jika harus menyaksikan anaknya lebih dulu berpulang. John Travolta yang kehilangan putranya Jett pada Januari 2009 pun membagi kisah keluarganya bertahan hidup setelah ditinggal Jett.

Aktor berusia 62 tahun ini jarang berbicara tentang kematian anaknya. Ia menyebut peristiwa tersebut hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya dalam sebuah wawancara tahun 2014 pada acara Theatre Royal Drury Lane di London, melalui BBC.

Travolta membuka tentang setiap kekuatan yang membuat keluarga itu kuat setelah Jett pergi. Anak berusia 16 tahun itu meninggal ketika keluarga mereka berlibur di Bahama.

Jett secara tiba-tiba mengalami kejang, kemudian dia meninggal dunia. Peristiwa itu meninggalkan luka dan sangat sulit diterima oleh seluruh anggota keluarga.

Tapi Travolta berhasil membuat lem yang merekatkan anaknya Ella Bleu dan istrinya Kelly Preston untuk berjuang. Lem tersebut adalah kehadiran Benjamin yang lahir pada tahun 2010.

“Kita tentu sudah terikat bersama. Tentu saja memiliki Ben yang menjadi semacam lem indah bagi kita untuk kembali setelah kehilangan yang luar biasa,” kata Travolta kepada Good Morning America, dikutip dari Malay Mail Online, Rabu (28/9).

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!