Kader PKS Belum Bulat Dukung Anies-Sandiaga

redaksi.co.id - Kader PKS Belum Bulat Dukung Anies-Sandiaga Keputusan PKS untuk mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 ternyata belum bulat.Sekitar 200 ribu...

28 0

redaksi.co.id – Kader PKS Belum Bulat Dukung Anies-Sandiaga

Keputusan PKS untuk mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 ternyata belum bulat.

Sekitar 200 ribu Relawan Jakarta Keren yang dulu mendukung M. Idrus belum memberikan dukungan terhadap pasangan yang juga didukung Partai Gerindra itu.

“Saya yakin ini gejolak dari akar rumput sangat kuat. 65 persen kader PKS tidak akan mendukung pasangan Anies-Sandi. Karena PKS mendorong kadernya sendiri. Yang jelas bekerja adalah Bang Idrus, tapi tidak diapresiasi oleh elite partai,” kata Ketua Tim Relawan Jakarta Keren, M Hadi Nainggolan, seperti dikutip dari RMOL, Selasa (27/9).

Hadi juga menyoroti kabar mengenai merapatnya M. Idrus ke pasangan Anies-Sandi. Kata dia, dukungan tersebut masih personal dan belum diputuskan final.

“Dalam waktu dekat ini kami akan putuskan siapa yang paling layak dan relevan untuk didukung dan dimenangkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nantinya,” jelasnya.

“Intinya kami dan semua elemen yang selama ini di belakang Bang Idrus seperti ratusan ribu relawan Jakarta Keren, para habib, kiai kampung, ustazmuda, ustazah, ratusan komunitas siap untuk memimpin perjuangan untuk mengalahkan gubernur petahana.”

Dukungan yang akan diberikan relawan Jakarta Keren ini nantinya bersifat final dan totalitas jika telah menetapkan jagoan.

“Tentu ada beberapa parameter, diantaranya adalah Cagub yang konsen dan mendukung gerakan-gerakan anak muda di Jakarta, Cagub yang mau serius membina komunitas-komunitas anak muda kreatif, Cagub yang visioner terhadap pembangunan kota Jakarta yang keren. Ini akan kita amati nanti,” pungkas Hadi. (sam/rmol/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!