Sidang Jessica Dipadati Pengunjung demi Dengarkan Pembelaan

redaksi.co.id - Sidang Jessica Dipadati Pengunjung demi Dengarkan Pembelaan Ruang Sidang Koesoematmadja di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, tempat digelar sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin,...

41 0

redaksi.co.id – Sidang Jessica Dipadati Pengunjung demi Dengarkan Pembelaan

Ruang Sidang Koesoematmadja di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, tempat digelar sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, pada Rabu (28/9/2016), ramai dipadati pengunjung.

Berdasarkan pemantauan, para pengunjung sudah memadati ruang sidang itu sejak pukul 09.00 WIB. Mereka ingin menyaksikan Jessica memberikan keterangan di persidangan. Mereka berasal dari berbagai usia dan jenis kelamin.

Sementara itu, sidang menjadi sorotan media. Sejumlah media massa menyorot bagaimana perkembangan sidang tersebut. Kamera awak media berada di sekeliling ruang sidang.

Hakim Ketua, Kisworo, membuka sidang sekitar pukul 10.38 WIB. Sidang ini terbuka dan dibuka untuk umum. Namun, apabila pengunjung membuat keributan maka mereka akan dikeluarkan oleh majelis hakim.

Jessica Kumala Wongso duduk di kursi pesakitan. Dia memakai baju berwarna putih dan membiarkan rambut panjang tergurai.

“Agar supaya tak melakukan sorak sorai atau koomentar yang tidak pada tempatnya. Ini pemeriksaan terdakwa, majelis tak mau terganggi oleh sorak atau tepukan pengunjung,” kata Kisworo.

Menurut dia, apabila para pengunjung sidang menggangu jalannya sidang maka mereka akan dikeluarkan.

“Apabila persidangan terganggu pengunjung akan dikeluarkan,” kata dia.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!