Omelet, Kopi, dan Minuman Berenergi, Rahasia Ketajaman Vardy

redaksi.co.id - Omelet, Kopi, dan Minuman Berenergi, Rahasia Ketajaman Vardy Jamie Vardy menjadi fenomenal di Liga Inggris musim lalu. Sumbangan 24 golnya mampu membawa Leicester City...

7 0

redaksi.co.id – Omelet, Kopi, dan Minuman Berenergi, Rahasia Ketajaman Vardy

Jamie Vardy menjadi fenomenal di Liga Inggris musim lalu. Sumbangan 24 golnya mampu membawa Leicester City menjadi juara menyisihkan klub raksasa seperti Chelsea, MU, Arsenal, dan Manchester City.

Banyak yang bertanya tentang resep Vardy untuk tampil tajam di setiap pertandingan. Tak sedikit pula yang menyebut Vardy menambah porsi latihannya setiap hari.

Namun ternyata Vardy mengungkapkan hanya ada tiga metode yang dilakukan agar selalu tampil prima di lapangan. Yakni minuman berenergi, kopi, dan omelet.

Ya, sebotol minuman berenergi dikonsumsi Vardy saat pagi di hari pertandingan. Minuman bermerk Red Bull atau yang dikenal sebagai Kratingdaeng dihabiskan Vardy dalam setengah menit saja.

Menariknya, Vardy juga enggan sarapan dan hanya makan siang pukul 11.30. Menunya pun selalu sama yakni, omelet, keju dan kacang panggang. Serta tak lupa ia kembali mengonsumsi minuman berenergi yang sama.

Ritual konsumsi Vardy tidak berhenti sampai di situ. Sambil menunggu pertandingan yang dimulai pukul 3 sore, ia mengonsumsi kopi double espresso. Biasanya ia menikmatinya dengan bek tengah Marcin Wasilewski.

Di dalam stadion pun, setengah jam sebelum laga dimulai, ia kembali mengonsumsi minuman berenergi yang sama. Namun ia tidak menghabiskannya sekaligus, tetapi disisakan sesaat setelah pemanasan.

“Saya sebenarnya tidak terlalu percaya takhayul. Namu setelah saya mencetak gol lawan Sunderland di awal musim 2015/16, ritual itu tak pernah saya ubah,” kata Vardy dilansir The Sun.

“Manajer juga tidak mempermasalahkannya. Dia semakin mengenal karakteristik pemain,” ujar striker timnas Inggris tersebut menambahkan.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!