Sauber Buka Peluang Bagi Rio Haryanto?

redaksi.co.id - Sauber Buka Peluang Bagi Rio Haryanto? Rencana Rio Haryanto untuk kembali ke F1 semakin terbuka lebar. Tim Sauber mengungkapkan akan mencari pembalap baru dengan...

43 0

redaksi.co.id – Sauber Buka Peluang Bagi Rio Haryanto?

Rencana Rio Haryanto untuk kembali ke F1 semakin terbuka lebar. Tim Sauber mengungkapkan akan mencari pembalap baru dengan dukungan finansial untuk balapan musim depan.

Rio hanya menjalani setengah musim dalam debutnya di F1 tahun ini. Pasalnya, ia hanya membayar delapan juta euro dari 15 juta euro yang diminta Manor Racing.

Meski demikian Rio belum putus asa untuk kembali ke F1. Ia mengaku manajemennya sedang bernegosiasi dengan beberapa tim meski belum mau menyebutkan namanya.

Dan satu tim tersebut bukan tak mungkin adalah Sauber. Apalagi pemiliknya, Monisha Kaltenborn sudah mengisyaratkan hal tersebut.

“Kami tidak menutup kemungkinan adanya pay driver. Kehadiran pay driver bisa membuat target yang diinginkan terwujud lebih cepat dan membantu tim,” ujar Monisha seperti dilansir Autosports.

“Saya yakin mobil kami lebih bagus tahun depan, apalagi dengan adanya sponsor baru. Yang jelas finansial tetaplah urusan penting,” katanya menambahkan.

Musim ini Sauber diperkuat oleh Marcus Ericsson dan Felipe Nasr. Namun hingga sekarang mereka belum meraih poin.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!