City Hanya Mampu Bermain Seri Lawan Celtic

34

redaksi.co.id – City Hanya Mampu Bermain Seri Lawan Celtic

Manchester City ditahan imbang tuan rumah Glasgow Cetic 3-3 dalam laga putaran Grup C Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, Kamis (29/9). Gol tambahan di babak kedua masing-masing dicetak Moussa Dembele dan Nolito.

Dembele mencetak dua gol dalam laga ini. Gol cepat Moussa Dembele pada menit ke-3 membuat pendukung Celtic bergemuruh. Dembele berhasil menuntaskan umpan Bitton. Namun gol ini tak bertahan lama. Fernandinho berhasil membalas di menit ke-11 melalui sepakan terukurnya.

Celtic kembali unggul di menit ke-20 setelah Raheem Sterling melakukan gol bunuh diri. Umpan silang Tierney mengenai kaki Sterling dan berbelok ke gawang yang dijaga Claudio Bravo. Namun, Sterling membayar tuntas dengan menceploskan bola ke gawang Celtic di menit ke-28. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Dembele kembali mencetak gol cepat dan membuat publik tuan rumah bersorak. Tendangan saltonya berhasil membobol gawang Bravo di menit ke-47. The Bhoys kembali unggul 3-2.

Jual beli serangan terus dilakukan kedua tim. Dan, City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah Nolito sukses menyarangkan bola ke gawang Celtic yang dijaga Gordon di menit ke-55. Hingga wasit Nicola Rizzoli meniup peluit panjang, skor akhir tetap 3-3.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!