Lebih Antusias di Pernikahan Kedua, Jono Amstrong Yakin Ibu Kandung Bakal Datang Dari Inggris

redaksi.co.id - Lebih Antusias di Pernikahan Kedua, Jono Amstrong Yakin Ibu Kandung Bakal Datang Dari Inggris Artis peran sekaligus musisi, Jono Amstrong mengaku telah mempersiapkan secara...

13 0

redaksi.co.id – Lebih Antusias di Pernikahan Kedua, Jono Amstrong Yakin Ibu Kandung Bakal Datang Dari Inggris

Artis peran sekaligus musisi, Jono Amstrong mengaku telah mempersiapkan secara matang pesta pernikahnnya dengan Cice yang akan digelar pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Jono menuturkan, meski ini pernikahan yang kedua, ia tetap antusias menyambut hari bahagia tersebut.

Apalagi, ibu kandung yang selama ini tinggal di Inggris juga akan menghadiri hari bahagia tersebut.

“Waktu itu (pernikahan pertama) masih kecil belum tahu apa-apa jadi ngikut aja. Kalau ini jauh lebih fokus, excited, dan yang penting ibu saya datang dari Inggris,” ucap Jono ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (27/9/2016).

Pemain film ‘Jagoan Instan’ itu mengatakan, hari pernikahan yang tinggal menghitung hari ini masih ada beberapa hal dipersiapkan.

“Persiapannya masih siap-siapin perintilan buat dekor sama souvenir. Karena kebanyakan kita urus sendiri. WO ada, tapi kalau kita mau kerjain sesuatu yang baik dan benar harus kerjain sendiri,” katanya.

Mantan personil grup musik Gugun Blueshalter ini juga lebih mengusung tema pernikahan sederhana. Sejumlah tamu undangan yang hadir pun hanya dari kalangan orang-orang terdekat.

“Lumayan heboh karena Cice anak satu-satunya. Tapi nggak lebay, nggak digedung gede, ngundang satu negara. Kita cuma ngundangin teman dekat dan keluarga,” katanya.

“Konsep indoor di gereja saja dan ada gedung di sebelah gereja untuk resepsi. Sebenarnya kita nggak ingin kawinan dibocorin, karena cuma mau sama teman dan keluarga. Lebih intim,” lanjut Jono.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!