Foto Ini Buktikan Amanda Manopo – Esa Sigit Pacaran?

redaksi.co.id - Foto Ini Buktikan Amanda Manopo - Esa Sigit Pacaran? Nama Amanda Manopo melejit setelah didapuk sebagai bintang utama Mermaid in Love. Dari sinetron remaja...

32 0

redaksi.co.id – Foto Ini Buktikan Amanda Manopo – Esa Sigit Pacaran?

Nama Amanda Manopo melejit setelah didapuk sebagai bintang utama Mermaid in Love. Dari sinetron remaja yang tayang di SCTV ini, popularitas Amanda yang memerankan tokoh Ariel menanjak drastis.

Mermaid in Love tak hanya membuat dara kelahiran 6 Desember 1999 ini makin dikenal publik. Chemistry-nya yang ngeklik dengan lawan main, Angga Yunanda, juga menghipnotis pecinta sinetron. Oleh fans, mereka bahkan disebut-sebut sebagai The Next Aliando-Prilly. Sama seperti seniornya, keduanya juga didoakan jadian sungguhan di dunia nyata.

Soal hal ini, AmandaManopo sempat berujar, “Jujur sama Angga bukan mau kayak couple-couple-an. Fans aja yang pengen nyatuin. Akhirnya kita ya sudah, apalagi karena aku kan deket sama Angga. Pernah satu project bareng. Jadi sahabatan, share foto bedua. Muka mirip katanya,”

Secara tegas, AmandaManopo mengungkapkan jika ia hanya bersahabat dengan lawan mainnya tersebut. Setelah 5 bulan berlalu, harapan penggemar rasanya juga tak akan jadi kenyataan. Dua bulan terakhir, AmandaManopojustru digosipkan terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan salah satu pemain Mermaid in Love lainnya.

Pemain tersebut tak lain adalah Esa Sigit. Esa berperan sebagai kakak dari karakter yang dimainkan Angga di Mermaid in Love. Dan gosip Esa-Amanda cinlok kini tak sekedar rumor saja, setelah sang bintang remaja ini sendiri yang mengunggah foto di akun Instagramnya.

Semalam, AmandaManopo memposting fotonya bersama Esa Sigit dengan caption singkat, “Kebahagiaan saya”. Kontan saja, postingannya ini membuat heboh penggemar. Ribuan komentar pun meramaikan foto tersebut. Banyak penggemar baper yang kecewa AmandaManopo memilih Esa Sigit ketimbang Angga Yunanda. Namun, banyak pula yang membela Amanda dari serangan hater.

Akun @rismahrizkiyani salah satu yang memberi dukungannya buat sang idola, Strong @amandamanopo yg terpenting itu sekarang kamu udah bisa jujur sama apa yg udah terjadi, gak usah dengerin org2 yg gak suka sama keputusan kamu. Bahagia itu ada di tangan kamu sendiri, jadi cuma kamu yg berhak menentukan mana yg terbaik untuk kamu.

Loh kok pada bilang kak manda jahat sih, itu kan haknya kak manda dong kalau kak @amandamanopo pacaran sama kak @esasigit, Emangnya harus disamain ya kayak yg di sinetron . Anehhhh. sambung akun nadisasabirazahra.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!