Andien Tetap Naik Gunung Meski Tengah Hamil Enam Bulan

redaksi.co.id - Andien Tetap Naik Gunung Meski Tengah Hamil Enam Bulan Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan penyanyi Andien Aisyah (31) dan Irfan Wahyudi, yang akan kedatangan...

23 0

redaksi.co.id – Andien Tetap Naik Gunung Meski Tengah Hamil Enam Bulan

Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan penyanyi Andien Aisyah (31) dan Irfan Wahyudi, yang akan kedatangan anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Wanita yang akrab disapa Andien rupanya sedang mengandung janin dari calon anak pertama, hasil pernikahannya bersama Irfan Wahyudi Prihutomo pada 27 April 2015 lalu.

Usia kandungan Andien sudah masuk dalam trimester kedua, yakni enam bulan. Namun, ia masih suka melakukan olahraga-olahraga ekstrem yang membahayakan kandungannya itu.

Saat ditemui dalam acara Jakarta Fit Fest di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016), Andien mengaku melakukan olahraga ekstrem itu mengikuti daya tahan tubuhnya yang sedang mengandung.

“Aku ngikutin badan aku aja sih jadi gak terlalu memaksakan juga,” kata Andien.

Selain itu, Andien juga mengatakan ia selalu konsultasi dengan dokter yang mengurusi kehamilannya itu. Oleh karena itu, ia akan melakukan sesuatu yang diperbolehkan oleh dokter.

“Dokter bilang aku dari umur kandungan satu bulan aja naik gunung udah bisa. Malah aku tracking (naik gunung) sih tiga bulan ke Sumba, Flores, Nusa Tenggara Timur,” ucapnya.

Melakukan konsultasi ke dokter juga tidak semata-mata untuk mengetahui, apa saja yang boleh dilakukan olehnya saat mengandung.

Tetapi, Andien juga sudah mengetahui jenis kelamin apa calon anaknya nanti. Namun, ia enggan memberitahukan jenis kelamin apa calon anaknya itu.

“Saya jadiin rahasia aja ya. Dokter yang tahu dan pastinya tuhan lebih tahu,” ujar Andien Aisyah.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!