Jessica Diminta Krishna Murti Akui Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

redaksi.co.id - Jessica Diminta Krishna Murti Akui Taruh Sesuatu di Kopi Mirna Terdakwa Jessica Kumala Wongsomengaku pernah dimarahi mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya,...

12 0

redaksi.co.id – Jessica Diminta Krishna Murti Akui Taruh Sesuatu di Kopi Mirna

Terdakwa Jessica Kumala Wongsomengaku pernah dimarahi mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

Hal itu diutarakan Jessica ketika menjalani sidang lanjutankasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihindi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Ketika itu, dia yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya didatangi langsung oleh Krishna.

“Saya menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke ruang tahanan. Saya bingung menangkap kamu ini gimana, tapi saya yakin dan insya Allah untuk harus tanda tangani surat penahanan kamu di sini,” ujar Jessica menirukan perkataan Krishna.

Jessica menambahkan, bahkan Krishna sempat bercerita bahwa dia sempat menembak mati terduga teroris ketika teror bom di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat terjadi.

“Oh iya saya baru tembak mati teroris,” sambung Jessica kembali menirukan KrishnaMurti.

Kemudian Jessica melanjutkan, Krishna bahkan sempat memintanya untuk mengaku bahwa dirinya yang menaruh sesuatu di es kopi Vietnam yang diminum Mirna di Kafe Olivier.

“Kamu ngaku aja kamu taruh sesuatu di kopi. Keliatan di CCTV. Paling cuma 7 tahun (hukumannya), dipotong-potong apa sebentar lagi juga keluar,” ujar Jessicalagi menirukan ucapan Krishna.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!