Guardiola Puji Sikap Pantang Menyerah City

redaksi.co.id - Guardiola Puji Sikap Pantang Menyerah City Jakarta (Antara News) - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji sikap pantang menyerah para pemainnya dalam menahan Celtic...

13 0

redaksi.co.id – Guardiola Puji Sikap Pantang Menyerah City

Jakarta (Antara News) – Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji sikap pantang menyerah para pemainnya dalam menahan Celtic 3-3 pada laga kedua fase grup Liga Champions.

Fernandinho, Nolito dan Raheem Sterling masing-masing mencetak gol penyama kedudukan yang membuat City meraih satu poin hasil imbang dan berada pada posisi kedua klasemen Grup C dengan perolehan empat poin, di bawah Barcelona bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach.

“Sulit bagi kami untuk memulai pada babak pertama dan babak kedua dengan gol dari lawan kami, itulah mengapa saya sangat senang atas reaksi pemain, tidak mudah untuk mencetak tiga gol tandang,” puji Guardiola dalam situs resmi City, Kamis.

“Pada babak kedua – 20 menit terakhir – kami sudah melakukan semuanya, saya tidak tahu berapa banyak peluang yang mereka ciptakan setelah tiga gol, itu sangat disayangkan, karena untuk menang di sini akan menjadi langkah maju namun kita perlu (bermain) dari awal,” kata bekas pelatih Barcelona dan Bayern itu.

Ia menambahkan, “Grup ini, klub ini, kami akan berjuang sampai pertandingan terakhir untuk lolos.”

Guardiola memuji penampilan Celtic yang mencetak dua gol dari aksi Moussa Dembele dan gol bunuh diri Sterling.

“Ini sepak bola, ini Eropa, lawannya tim bagus. Saat Anda melihat 24 pertandingan terakhir Celtic mereka cuma kalah tiga kali sehingga saya tahu betapa sulitnya, itu sebabnya reaksi tim menakjubkan,” ucap Guardiola.

Ia mengatakan,”Tidak apa-apa dapat satu poin, kami tidak kalah.”(rr)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!