Rio Dewanto Jadi Tentara di Lebanon

redaksi.co.id - Rio Dewanto Jadi Tentara di Lebanon Aktor Rio Dewanto baru saja pulang ke Tanah Air usai mengemban misi menjadi tentara di Lebanon. Namun Rio...

16 0

redaksi.co.id – Rio Dewanto Jadi Tentara di Lebanon

Aktor Rio Dewanto baru saja pulang ke Tanah Air usai mengemban misi menjadi tentara di Lebanon. Namun Rio tak benar-benar mengangkat senjata di sana, melainkan berperan untuk film terbarunya garapan Sutradara Benny Setiawan berjudul GARUDA 23 (I Leave My Heart in Lebanon).

Rio mengatakan syuting film dilakukan selama satu bulan di Lebanon dan dua pekan di Jakarta. “Ini baru balik dari Lebanon habis syuting film GARUDA 23 (I Leave My Heart in Lebanon) Benny Setiawan,” kata Rio.

Film GARUDA 23 (I Leave My Heart in Lebanon) menyoroti kisah para tentara yang tergabung dalam pasukan penjaga perdamaian dunia yang ditempatkan di Lebanon. Dalam film tersebut Rio memerankan sosok Kapten Satria. Namun, Rio masih enggan bercerita lebih jauh mengenai filmnya tersebut.

“Nanti filmnya rencana rilis Desember,” ujarnya.

Selain film, kini Rio mengaku sedang fokus dengan proyek drama musikalnya. Ia akan memerankan dua tokoh nasional dalam satu pementasan di drama berjudul “Drama Khatulistiwa” yang akan hadir 19-20 November mendatang di Taman Ismail Marzuki.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!