Jose Mourinho: Juan Mata Lebih Cocok Dengan Gaya Manchester United

redaksi.co.id - Jose Mourinho: Juan Mata Lebih Cocok Dengan Gaya Manchester United Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui Juan Mata lebih cocok dengan gaya permainan The...

16 0

redaksi.co.id – Jose Mourinho: Juan Mata Lebih Cocok Dengan Gaya Manchester United

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui Juan Mata lebih cocok dengan gaya permainan The Red Devils ketimbang Chelsea.

Mourinho tampak puas dengan performa Mata di musim ini. Pemain asal Spanyol itu mencetak dua gol dari tujuh penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Mourinho membantah dirinya telah menjual Mata saat keduanya masih di Chelsea.

“Anda tidak benar. Saya tidak menjual. Tugas saya bukan membeli dan menjual. Tugas saya adalah melatih, tugas saya adalah bekerja di lapangan dan menasihati manajemen tentang kebijakan transfer,”ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan lawan Zorya di Liga Europa, Jumat (30/9) dini hari WIB.

“Saya tidak membeli dan menjual dan tidak pernah melakukan itu. Kedua, ia adalah seseorang yang minta pergi. Ketika seorang pemain meminta pergi, Anda selalu harus berpikir dua kali. Juga, ide saya tentang sepakbola bersama skuat di Chelsea adalah satu hal dan sepakbola yang ingin saya mainkan di Man United dan profil skuat ini adalah situasi yang sepenuhnya berbeda.”

“Proyek saya di Chelsea adalah ‘pemain bagus’. Proyek saya di Man United adalah ‘pemain sangat bagus’.”

“Ada perbedaan besar. Di Man United, saya tidak memiliki pemain-pemain yang memainkan sepakbola transisional sebagai tujuan utama. Kami tidak begitu kuat secara fisik seperti yang kami mainkan dalam blok defensif. Seperti yang kami lakukan ketika kami meraih gelar 2014/15.”

“Sepakbola yang ingin kami mainkan di sini berbeda dan sangat cocok dengan kualitas-kualitas dia [Mata]. Kami memperlukan pemain-pemain untuk kualitasnya dan kami menemukan habitat natural untuk kualitas-kualitasnya bersama kami.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!