Jepang Grand Prix Penentuan Masa Depan Sergio Perez

redaksi.co.id - Jepang Grand Prix Penentuan Masa Depan Sergio Perez Pebalap asal Meksiko, Sergio Perez mengancam akan meninggalkan ajang balap Formula 1 bila dia tidak bisa...

17 0

redaksi.co.id – Jepang Grand Prix Penentuan Masa Depan Sergio Perez

Pebalap asal Meksiko, Sergio Perez mengancam akan meninggalkan ajang balap Formula 1 bila dia tidak bisa mengamankan kursi balap untuk musim 2017.

Seperti dilansir AFP Perez telah melakukan negosiasi dengan timnya Force India sejak dua pekan lalu di Singapura Grand Prix agar bisa memperkuat tim tersebut untuk satu musim saja, yaitu musim 2017.

Tapi pebalap asal Meksiko itu frustrasi lantaran kesepakatan tersebut ditunda oleh pihak Force India menyusul beredar kabar bahwa dia bakal bergabung ke Renault.

Perez lantas menanyakan kabar tentang penundaan kesepakatan tentang masa depannya dengan Force India untuk musim 2017.

Kabarnya Perez hanya menginginkan satu tahun kesepakatan di Force India agar kesempatan untuk bergabung dengan Renault di tahun 2018 tetap terbuka.

“Saya yakin pekan depan adalah pekan yang penting bagi masa depan saya, jadi pekan depan saya harus tahu apakah pilihannya tetap atau saya harus mencari tempat lain (balapan di luar Formula 1),” ujar Perez jelang berlaga di Malaysia Grand Prix.

Perez mengaku masih berharap bisa tetap mempertahankan kariernya di Formula 1 tapi dia tidak ingin terlalu lama menunggu kepastian.

Dia yakin di ajang Jepang Grand Prix pekan depan dia sudah mendapatkan jawaban pastinya.

“Bukan rahasia saya menginginkan berada di sini (Force India) untuk musim depan, saya percaya kepada tim ini,” ujarnya.

“Tapi apa yang akan saya dapatkan akhirnya saya tidak tahu, saya yakin akan mendapat jawabannya pekan depan,” ujarnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!