Uber Luncurkan Jasa Layanan Antar Makanan

redaksi.co.id - Uber Luncurkan Jasa Layanan Antar Makanan Jasa transportasi daring Uber, bulan ini meluncurkan aplikasi baru mereka yang diberi nama Uber Eats di Los Angeles....

27 0

redaksi.co.id – Uber Luncurkan Jasa Layanan Antar Makanan

Jasa transportasi daring Uber, bulan ini meluncurkan aplikasi baru mereka yang diberi nama Uber Eats di Los Angeles. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memesan makanan melalui perangkat selular atau komputer.

Sayangnya, fasilitas ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Uber di 36 kota di dunia. “Kami melakukan ekspansi dengan cepat. Kami fokus untuk mengaplikasikan secara penuh Uber Eats di semua kota hingga akhir 2016,” kata juru bicara Uber Nevada, Taylor Pattinson, seperti dilansir Kolotv, Rabu (28/9).

Akhir Mei lalu, Uber juga meluncurkan layanan serupa di Singapura. Lebih dari 100 restoran dan tempat makan cepat saji telah didata untuk bekerja sama.

Di Indonesia, jasa serupa juga pernah diluncurkan oleh Uber pada 2015. Layanan ini dikenal dengan nama UberBUKA. Sayangnya, ini hanya dapat dinikmati selama Ramadan dengan gerai makanan yang sangat terbatas. Tahun ini UberBUKA baru dapat dinikmati di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!