Ibunda Raffi Ahmad Jadi Pendiam, Ada Apa?

72

redaksi.co.id – Ibunda Raffi Ahmad Jadi Pendiam, Ada Apa?

Sejak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Tingsanter, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, kini jadi pendiam. Sebelumnya, Amy Qanita selalu antusias dan panjang lebar saat diwawancara oleh awak media.

Ada apa dengan Amy Qanita? Benarkah isu mengenai Ayu Ting Ting yang kerap memberinya uang tiap bulan menjadikan ibu dua anak tersebut menjadi pendiam?

Sama halnya saat Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2016). Amy Qanita tak mau banyak mengeluarkan kata-kata dari mulutnya.

“Aku sudah telat, ya, punten. Nanti saja pulangnya yah,” kataAmy Qanita berlalu meninggalkan awak media.

Tetap dicecar dengan pertanyaan seputar isu hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, dari mulai tiket pesawat hingga kebenaran Raffi Ahmad tepergok oleh Marsha Tengker di sebuah apartemen, Amy Qanita tetap menjawab singkat.

“Apa? Aduh aku enggak tahu. Aku enggak mau komen apa-apa soal itu. Takut salah,” kata Amy Qanita.

Memang, AmyQanitasebelumnya sempat membuat ‘blunder’ dengan pernyataanya terkait isu RaffiAhmad dan Ayu TingTing. Ketika itu, ramai gosip Raffidan Ayu dipergoki tengah berduaan di sebuah apartemen. Amymengatakan, Raffidan Ayu memang bertemu di sebuah apartemen untuk urusan pekerjaan. Gara-gara pernyataan Amy, pemberitaan pun bertambah ramai. Karena sebelumnya, Raffimenegaskan, di tengah isu dirinya digerebek, ia tengah bersama sang istri, NagitaSlavina.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!