Pesawat Pribadi Ronaldo Tergelincir di Bandara Barcelona

redaksi.co.id - Pesawat Pribadi Ronaldo Tergelincir di Bandara Barcelona Pesawat pribadi milik Cristiano Ronaldoberjenis Gulfstream G200, tergelincir di Bandara El Prat, Barcelona, ketika hendak mendarat.Saksi mata...

23 0

redaksi.co.id – Pesawat Pribadi Ronaldo Tergelincir di Bandara Barcelona

Pesawat pribadi milik Cristiano Ronaldoberjenis Gulfstream G200, tergelincir di Bandara El Prat, Barcelona, ketika hendak mendarat.

Saksi mata menuturkan pesawat tersebut gagal mendarat setelah rodanya meledak. Beruntung saat kejadian,Ronaldo sedang tidak ada di dalam pesawat tersebut.

Insiden tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya saya pilot yang mengendarai pesawat itu mengalami cedera ringan. Tergelincirnya pesawat itu sempat membuat Bandara El Prat ditutup untuk sementara.

#RMCF | El avin de Cristiano Ronaldo se estrella en Barcelona https://t.co/w6II8braR9pic.twitter.com/y9cccRqc3s

© Intensitas bepergian Cristiano Ronaldo dengan menggunakan pesawat jet pribadinya membuat Real Madrid… Cristiano Ronaldo

“Pesawat ini biasanya disewakan ke perusahaan swasta dan pada kejadian itu sedang digunakan oleh mereka,” kata sanksi yang tak disebutkan namanya.

“Cristiano Ronaldo, keluarga dan temannya tak ada dalam pesawat tersebut,” lanjutnya

Pesawat tersebut dibeli CristianoRonaldopada 2015 seharga 15 juta poundsterling atau setara Rp 252 miliar. Dengan adanya kejadian ini, kapten tim nasional Portugal itu tentu harus mencari pesawat pribadi baru.

Sumber:DailyMail

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!