Pola Makan Vardy Dinilai Tidak Cocok di Arsenal

redaksi.co.id - Pola Makan Vardy Dinilai Tidak Cocok di Arsenal Martin Keown bersyukur Jamie Vardy tidak jadi pindah ke Arsenal. Legenda Arsenal itu menilai gaya hidup...

8 0

redaksi.co.id – Pola Makan Vardy Dinilai Tidak Cocok di Arsenal

Martin Keown bersyukur Jamie Vardy tidak jadi pindah ke Arsenal. Legenda Arsenal itu menilai gaya hidup Vardy tidak akan disenangi oleh Arsene Wenger.

Sepanjang musim panas lalu, The Gunners getol mendekati Vardy. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana hingga 30 juta pounds untuk membawanya dari Leicester City.

Namun kepindahan itu urung terjadi karena Vardy menolaknya. Striker timnas Inggris itu justru menambah kontraknya bersama Leicester hingga empat tahun ke depan.

Menariknya pada tengah pekan ini Vardy mengeluarkan pengakuan unik. Untuk mempertahankan ketajamannya ia selalu mengonsumsi tiga kaleng minuman berenergi, segelas kopi, dan omelet keju di hari pertandingan.

“Di Arsenal para pemain selalu diwajibkan diet gula. Kami juga membatasi karbohidrat, protein agar tetap prima di pertandingan,” ujar Keown seperti dilansir Evening Standard.

“Pada babak pertama kami diizinkan makan sedikit coklat dan meminum yang manis setelah pertandingan sehingga otot-otot tidak kaku. Jadi untung saja Vardy tidak gabung ke Arsenal,” ujar Keown.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!