Ini Kata Pertama yang Diucapkan Putri Charlotte

redaksi.co.id - Ini Kata Pertama yang Diucapkan Putri Charlotte Putri Charlotte mengucapkan kata pertamanya di depan publik saat mengikuti tur kerajaan Inggris ke Kanada. Anak bungsu...

8 0

redaksi.co.id – Ini Kata Pertama yang Diucapkan Putri Charlotte

Putri Charlotte mengucapkan kata pertamanya di depan publik saat mengikuti tur kerajaan Inggris ke Kanada. Anak bungsu Pangeran William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton itu menyebut kata pop.

Ketika itu, anggota kerajaan berusia satu tahun tersebut sedang bermain balon dengan kakaknya, George (3 tahun). Aksi lucu Charlotte dan George tentu tak lepas dari perhatian awak media yang mengiringi perjalanan keluarga itu.

William dan keluarga kecilnya tengah menghadiri pesta anak-anak untuk keluarga militer di Victoria, British Columbia, Kanada. Ini adalah pertama kalinya ia dan sang istri mengajak anak-anak mereka dalam kunjungan resmi selama sepekan ke negara tersebut.

Acara di pekarangan rumah dinas Government House itu dirancang khusus anak, lengkap dengan gelembung sabun dan kebun binatang mini. Tapi, Charlotte dan George tampak lebih tertarik pada gerbang penuh dekorasi balon berwarna hijau dan merah muda.

Putri bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana itu tampak menggemaskan dalam setelan baju biru dan pita berwarna senada di rambut pirangnya. Ia dan George terlihat sangat menikmati acara dan mencoba banyak hal yang ada di pesta kebun.

Tingkah lucu anak-anak anggota kerajaan memang kerap jadi pusat perhatian media selama kunjungan. Sabtu lalu, Pangeran George sempat menjadi berita utama ketika ia mengabaikan ajakan high five dan jabat tangan dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Selama berada di Kanada, keluarga kerajaan Inggris itu telah disambut dengan antusias oleh warga setempat. Masyarakat berkerumun sementara William dan keluarganya melangsungkan tur ke Provinsi British Columbia dan wilayah Yukon di ujung utara Kanada.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!