Fiorentina Puncaki Klasemen Grup Liga Europa

redaksi.co.id - Fiorentina Puncaki Klasemen Grup Liga Europa Fiorentina berhasil duduk di puncak klasemen Grup J setelah mengalahkan klub Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 5-1 pada laga...

20 0

redaksi.co.id – Fiorentina Puncaki Klasemen Grup Liga Europa

Fiorentina berhasil duduk di puncak klasemen Grup J setelah mengalahkan klub Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 5-1 pada laga kedua fase grup Liga Europa di Stadion Firenze, Jumat (30/9) dini hari WIB.

Fiorentina di puncak klasemen dengan perolehan empat poin dari dua laga, unggul selisih gol dari klub Yunani, Paok, yang juga mengoleksi empat poin. Sementara Qarabag di dasar klasemen dengan hanya memiliki satu poin.

Fiorentina menguasai jalannya pertandingan setelah Qarabag berlaga dengan 10 orang pemain akibat handball Elvin Yunuszada yang berbuah kartu merah pada menit 30.

Fiorentina memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol pembuka dari sentuhan kaki kanan Khouma Babacar yang meneruskan umpan tendangan penjuru Kalinic pada menit 39.

Nikola Kalinic menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dengan meneruskan bola sodoran dari Bastian Cristoforo pada menit 43. Dua menit kemudian, Fiorentina sudah unggul 3-0 dari gol kedua Babacar yang bekerja sama dengan Kalinic.

Tendangan kaki kanan penyerang Argentina, Mauro Zrate, mengubah skor menjadi 4-0 untuk La Viola pada menit 63 setelah menerima assist dari Vecino. Tendangan bebas Mauro Zrate menyusul pelanggaran Maksim Medvedev menambah gol lagi untuk Fiorentina menjadi 5-0 pada menit 78.

Qarabag hanya mampu mencetak gol hiburan dari tendangan kaki kiri Dino Ndlovu saat laga sudah memasuki menit 90, skor 5-1 untuk kemenangan Fioretina bertahan hingga laga selesai:

Susunan pemain:

Fiorentina (3-4-1-2): Tatarusanu, Tomovic, De Maio, Salcedo, Tello, Cristofro, Sanchez, Olivera, Bernarderschi, Babacar, Kalinic.

Qarabag (4-2-3-1): Sehic, Medvedev, Yunuszade, Amirguliev, Agolli, Michel, Richard, Ismayilov, Amirquliyev, Sosa, Reynaldo.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!