Inter Milan Ditaklukkan Sparta Praha 3-1

redaksi.co.id - Inter Milan Ditaklukkan Sparta Praha 3-1 Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah ditaklukkan Sparta Praha 3-1 pada matchday kedua Liga Eropa, Jumat...

27 0

redaksi.co.id – Inter Milan Ditaklukkan Sparta Praha 3-1

Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah ditaklukkan Sparta Praha 3-1 pada matchday kedua Liga Eropa, Jumat (30/9). Tiga gol tuan rumah dicetak Mario Holek pada menit 76, dan dua gol Vaclav Kadlec pada menit ketujuh dan 25.

I Nerazzuri, julukan Inter hanya mampu mencetak satu gol melalui Palacio dimenit 71. Inter sebenarnya membuka asa mengejar ketertinggalan setelah gol Palacio.

Serangan terus dilancarkan anak asuh Frank de Boer ke pertahanan tuan rumah. Namun, rapatnya pertahanan Sparta membuat sejumlah serangan tidak mampu menjebol gawang Sparta. Justru gawang Inter kembali kebobolan pada menit 76 melalui Mario Holek melalui sundulan.

Gol Holek tidak lepas dari dikartu merahnya pemain Inter, Andrea Ranocchia karena menerima kartu kuning kedua. Ranocchia melakukan tekel keras kepada pemain Sparta dan menghasilkan tendangan bebas.

Free kick dilakukan Dockal dan bola mengarah ke tiang jauh lalu disambut pemain Sparta, Mazuch. Mazuch kemudian menyundul bola ke mulut gawang dan disambut tandukan oleh Holek yang berhasil menjebol gawang Handanovic.

Inter terus melakukan serangan meski harus bermain dengan 10 pemain. Namun, hingga pluit panjang ditiup, skor tidak berubah 3-1 untuk keunggulan Sparta Praha.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!