Michael Owen Kritik Zlatan Ibrahimovic

redaksi.co.id - Michael Owen Kritik Zlatan Ibrahimovic Michael Owen mengkritik penampilan Zlatan Ibrahimovic menyusul kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United atas Zorya dalam lanjutan babak grup...

28 0

redaksi.co.id – Michael Owen Kritik Zlatan Ibrahimovic

Michael Owen mengkritik penampilan Zlatan Ibrahimovic menyusul kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United atas Zorya dalam lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (30/9) dini hari WIB.

Di pertandingan yang digelar di Old Trafford itu, Ibra menghadirkan satu-satunya gol untuk Setan Merah di menit ke-69, itu setelah penyerang Swedia tersebut menyundul bola hasil tendangan Wayne Rooney.

Meski begitu, Owen menilai penampilan Ibra secara keseluruhan terbilang mengecewakan, dan ia punya alasannya tersendiri.

Pergerakannya [Ibra] sedikit mengecewakan saya, kata Owen kepada BT Sport.

Dia kerap diam di posisinya. Karena tingginya itu dia pada akhirnya mendapatkan gol.”

[Malam ini] tidak ada pergerakan darinya. Dia hanya berdiri saja di belakang gawang dan menunggu bola. Ada banyak umpan silang hari ini dan dia justru berdiam diri di posisi yang sama.

Sejak direkrut pada awal Juli kemarin, Ibra telah mengemas enam gol dari 10 penampilannya untuk United di semua kompetisi.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!