Zivanna Letisha Siregar Ogah Dandan Saat Olahraga

redaksi.co.id - Zivanna Letisha Siregar Ogah Dandan Saat Olahraga Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar (27) menyadari manfaatnya olahraga untuk kesehatan tubuh.Menurutnya, badan akan bugar karena...

14 0

redaksi.co.id – Zivanna Letisha Siregar Ogah Dandan Saat Olahraga

Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar (27) menyadari manfaatnya olahraga untuk kesehatan tubuh.

Menurutnya, badan akan bugar karena selalu mengeluarkan cairan dari dalam tubuh (keringat) jika tubuh bergerak,

Tujuan dari olahraga tersebut pasti bagaimana tubuhnya mengeluarkan keringat, demi kesehatan diri.

Menurut wanita yang akrab disapa Zizi ini, tubuh menjadi sehat karena berolahraga, karena peredaran darah di dalam tubuh menjadi lancar.

“Tapi memang olahraga itu untuk melancarkan peredaran darah di dalam tubuh. Pasti ada khasiatnya setiap kita olahraga,” kata Zivanna saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Zivanna menganggap, olahraga bisa menghilangkan jerawat, bagi wanita yang selalu menggunakan make up dalam kesehariannya.

Kenapa demikian? Keringat yang membuat wajah setiap orang basah, bisa membuat muka semakin bersih dan bersinar karena peredaran darah di dalam tubuh semakin lancar.

Mantan finalis Miss Universe 2009 ini menganjurkan untuk tidak menggunakan make up ketika melakukan olahraga. Karena, bisa menyumbat pori-pori di wajah.

“Sebenarnya kalau olahraga jangan gunakan make up yah, karena make up bisa menyumbat pori pori jadi gak bagus kalau bercampur dengan keringat. Malah jadi jerawatan atau alergi,” ucapnya.

Oleh karena itu, Zizi hanya menganjurkan bagi wanita yang ingin berolahraga agar tetap cantik, hanya dengan mendandani bagian alis dan bibir saja.

“Paling penting kalau perempuan pakai alis aja tidak apa-apa. Area mata dan lipstik tidak apa-apa tapi jangan sampai ke kulit-kulit,” kata Zivanna Letisha. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!