Nikahi Sarni, Ivan Fadilla: Dia Sosok Istri yang Semestinya

63

redaksi.co.id – Nikahi Sarni, Ivan Fadilla: Dia Sosok Istri yang Semestinya

Ivan Fadilla merasa menjadi seorang laki-laki atau suami setelah menikah dengan NS Sarni. Untuk diketahui, mereka menikah pada Minggu, 25 September 2016 lalu di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ivan, sebagai istri, Sarni mengetahui koridornya seperti apa. Bersamanya sangat jelas siapa yang menjadi suami dan siapa yang menjadi istri karena masing-masing berusaha menjalankan kodratnya.

“Dia sosok istri yang semestinya. Sarni tahu koridor, yang penting ajaran agama, posisi suami istri jelas ya, dia besar di pesantren. Jelas pilihan tepat,” kata Ivan Fadilla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Berbeda dalam karakter merupakan hal yang wajar antara suami dan istri. Begitu pula dengan Ivan dan Sarni. Namun, mereka mencoba menghadapinya dengan bijaksana, komunikasi dan keterbukaan pun menjadi hal paling penting.

“Alhamdulillah sekarang lebih fresh, lebih happy, perbedaan lingkungan dan karakter, tapi kita nyaman, enggak ada yang kita sembunyikan,” lanjutnya.

Sarni sendiri sudah mengetahui menu wajib tiap hari dari seorang Ivan Fadilla. Untuk kata panggilan, Sarni lebih nyaman dengan sapaan mas, sedangkan Ivan sering memanggilnya dengan kata sayang.

“Panggilannya ‘sayang’,” ujar IvanFadilla. “Panggilan sehari mas, kalau kerja bapak. Kalau anak itu panggil bunda. Kalau kebiasaan sudah tahu. Tahu telur roti itu wajib setiap hari,” tukas Sarni.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!